01 April 2005

Lopeh lopeh

ATAS NAMA KERINDUAN
Atas nama kerinduan kupanggil..namamu..
Atas nama kerinduan kucumbu..bayangmu..
berharap pagi benar2 membawa nyata hadirmu..
Atas nama kerinduan..kukatakanaku lelah bercanda dengan waktu..
kuludahi jarak..kumaki...waktu..
yang...membuat kata jauh
antara...
aku dan kamu...
Atas nama kerinduan..
aku memanggilmu..kembali...
KATA HATIKU
Aku menerimamu dalam hati dan kehidupanku....
jangan kau biarkan aku merasakan takut akan
kehilanganmu......
dan apa yang kau berikan ini hanya mimpi sesaat....
aku minta maaf dari hatiku yang paling dalam...
Aku hanya merasa takut kejadian masa laluku terulangkembali....
Karna aku lelah...
lelah sekali merasakan sakit....
ku harap kau mengerti kasihku.
SELEMBAR PELANGI
selembar pelangi terselip di sela mimpiku
aku tidak tahu bagaimana ia bisa tersesat di situ
seingatku usai hujan aku mendongak kepala
memandang angkasa dengan mulut melongo
selembar pelangi melayang pada bayang
mukamu memang sering mengundangnya
aku tentu ingat saat kamu menyapanya
melambai dan membingkainya dengan teratai
selembar pelangi berceloteh tentang senja
kita tersentak dengan seluruh muka merah
bumi tahu bahwa hati terlingkari emasny
embuat alam semesta cemburu pada debu

No comments: